oleh

Cegah Tindak Kejahatan Dan Asusila, Polsek Curug Polres Serang Kota Patroli ke Hotel dan Penginapan

Berita Polres Serang Kota | Mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat maupun di tempat-tempat penginapan seperti hotel, Personel Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melalui Unit Reskrim melaksanakan patroli serta pengecekan di salah satu hotel dan penginapan di Kecamatan Curug Kota Serang, Jumat (19/11/2021).

Dalam kegiatannya tersebut, Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Curug IPDA. Dwi, bersama anggotanya patroli di Penginapan Wanda galuh yang berada di lingkungan waru kelurahan kamanisan kecamatan curug, dan memberikan arahan serta himbauan kepada karyawan hotel atau penjaga hotel untuk selalu waspada dan selalu mencatat setiap identitas pengunjung sesuai identitas diri (KTP).

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman, S.H mengatakan giat patroli di hotel atau penginapan ini bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas, pelaku kejahatan khususnya pelaku penyalahgunaan narkoba yang menyusup ke penginapan maupun tindakan asusila.

Dalam pelaksanaannya personil yang bertugas juga memberikan masukan kepada pihak pengelola agar segera koordinasi dan melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila mengetahui atau mendapati tamu yang akan menginap di hotel tersebut yang berperilaku tidak sewajarnya yang dikhawatirkan dapat menjadi gangguan Kamtibmas.

“Kami sangat menaruh perhatian kuat dengan adanya hotel maupun kos-kosan yang berada di wilayah kami, dengan dilaksanakannya patroli rutin diharapkan mampu meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas terutama tindak asusila yang biasanya dilakukan di hotel maupun kost-kostan” pungkasnya.

*Humas Polsek Curug*

News Feed