Cek Kesiapan Anggota, Kapolsek Ciomas Cek Pos Pam

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Pastikan anggota menjalankan Tugas, Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H datangi Pos PAM NATARU 2021 untuk melaksanakan Pengecekan terhadap anggota yang bertugas yang terletak di Di Pos Pam Ciomas, Sabtu (01/01/2022).

Kehadiran Kapolsek Panggil tersebut untuk memastikan petugas siap dalam melaksanakan pengamanan serta melakukan Pengecekan meliputi melihat buku mutasi pada Pospam dan barang inventaris lainya.

” Jangan sampai ada anggota yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan plotingan masing-masing karena pengecekan ini terus kami lakukan, jika melanggar tentu kami akan sangsi dan yang paling penting jaga keselamatan” ujar IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

Tidak lupa kepada anggota Pos Pam untuk berikan Himbauan Prokes kepada pengguna jalan salah satunya dengan memakai masker.

Dengan demikian di harapkan anggota agar selalu berhati-hati dalam bertugas tingkatkan kewaspadaan serta menjaga kesehatan mengingat meningkatnya wabah covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten