oleh

“Ciptakan Herd Imunity, Polsek Lebakgedong Gebyar Vaksiansi Masal Dosis l dan Dosis ll di Kampung Lenaktenjo

Berita Polres Lebak – Guna Ciptakan Herd Immunity,Polsek Lebakgedong Polres Lebak,gebyar vaksinasi Covid-19, masal persisi Dosis l dan Dosis ll di kampung Lebaktenjo Desa Lebaksitu Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,Jum’at (12/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Lebakgedong,Iptu Yayat Supriyatna,Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Bripka Yaya Supriyadi,SH.,anggota Polsek Lebakgedong,Brigpol Rully Nurdiansah,Briptu Heri Cahyono,Kepala Puskesmas Lebakgedong H.Supardi,S.Km.,dan Nakes lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K.,melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna mengatakan.

“Guna ciptakan Herd Immunity Warga kampung Lebaktenjo Desa Lebaksitu Kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong tidak henti-henti melaksanakan vaksinasi Covid-19,masal Dosis l dan Dosis ll bekerja sama dengan Nakes Lebakgedong,” kata Yayat Supriyatna.

Kapolsek Lebakgedong menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga masyarakat Desa Lebaksitu yang telah antusias mengikuti giat Program gebyar vaksinasi Covid-19.

“Di mana ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, berupa percepatan vaksinasi Covid-19, guna ciptakan Herd Immunity Warga masyarakat, terima kasih kepada Warga masyarakat Desa Lebaksitu yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19,bagi yang belum melaksanakan vaksinasi segera melaksanakan,ajak tetangga,saudara untuk melaksanakan vaksiansi Covid-19,” ucap Kapolsek.

Terakhir Kapolsek menjelaskan, “Warga Desa Lebaksitu hari ini yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19, Dosis l dan Dosis ll sejumlah 15 orang,” pungkasnya.

Kegiatan vaksiansi Covid-19 tersebut sesuai anjuran pemerintah, dan mematuhi protokol Kesehatan.

(*/Humas Polsek Lebakgedong).

News Feed