oleh

Ciptakan Pasar Yang Sehat, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional

 Berita Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten–Angka Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menunjukan penurunan, Jajaran Polsek Mauk terus melalukan pengendalian Covid-19, dengan membagikan masker di Pasar Tradisional Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut IPDA Purwantoro Kanit Patroli bersama Anggota membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya dalam kegiatan patroli prokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker.

“Bagi-bagi masker ini agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, selain itu pedagan dan pembeli yang ada di pasar biar hidup sehat,” ujarnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten