oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Ciomas Periksa Pengendara Sepeda Motor

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Senin, (13-12-2021) Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.Hal ini dilakukan guna menekan angka kriminalitas dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Yang menjadi sasaran dalam melaksanakan patroli di malam hari adalah dengan menyusuri daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan laka lantas seperti curanmor, curas, minuman keras, narkoba dan senjata tajam.

Patroli kali ini di pimpin Ka SPK I Bripka Lukman dan Brigpol Sunyoto dengan memeriksa pengendara sepeda motor yang dicurigai membawa senjata tajam dan narkoba serta berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker.

Selain itu anggota patroli mengontrol mini market yang ada di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.Patroli malam hari dilaksanakan pada jam rawan kriminalitas dan selesai hingga pagi hari menjelang shubuh.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H menjelaskan bahwa berpatroli di malam hari pada jam rawan dianggap mampu menekan angka kriminalitas dan laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

News Feed