oleh

Curah Hujan Tinggi, Polsek Curug Polres Serkot Cek Debit Air Sungai

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Guna mengantisipasi Banjir diwilayah Kecamatan Curug Kota Serang, Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air sungai di aliran sungai Jembatan dua Kelurahan Tinggar Kecamatam Curug Kota Serang. Selasa, (07/12/2021).

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman, SH, mengatakan, “ kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan Curug. Ujar Kapolsek.

“Salah satunya Kita lakukan pengecekan Debit air sungai yang ada di jembatan dua lingkungan mengger kelurahan tinggar Kec. Curug”, tambahnya.

Dari hasil pantauan di lokasi ketinggian air masih dalam batas normal, tidak terjadi peningkatan, namun pihaknya akan terus melaksanakan patroli rutin dan melakukan pengecekan. ia juga menghimbau, masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan debit air sungai.

“Kami minta masyarakat tetap waspada banjir menyikapi cuaca yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika daerah hulu diguyur hujan terus menerus,” pungkas Kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

News Feed