oleh

Dalam Pelayanan Prima Kepolisian, Giat Rutin Gatur Pagi Sat Lantas Polres Serkot

Berita Polres Serkot* | Pelayanan Prima, Giat Rutin Gatur Pagi Sat Lantas Polres Serkot Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Serkot Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Kota Serang terdapat pos – pos lantas yaitu, Pos Sertim, TL Ciceri, TL Sumur Pecung, TL Pisang Mas, Ramayana Dan TL Kebon Jahe.
Minggu (12/12/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Serkot AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K melalui Kanit Lantas Polres Serkot Ipda Ridwan Junaedi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Serkot.

Maka dari itu Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati – hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Serkot dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tutur Kanit Lantas Polres Serkot Ipda Ridwan Junaedi.

News Feed