oleh

Demi Menjaga Kesehatan Lingkungan Kerja, Personel Propam Ikut Giat Jum’at Bersih

Berita Polres Serkot – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan juga untuk menjamin kesehatan dari pada personel khususnya di Polres Serkot dan secara umum masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian di Mako Polres Serkot. Hari ini Kapolres Serkot AKBP MARULI AHILES HUTAPEA, S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Serkot KOMPOL ANDIE FIRMANSYAH, S.E. melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan korve di Lingkungan Mako Polres Serkot.

Jum’at, (10/12/2021) Pagi.

Dalam pelaksanaan korve masing-masing personel Polres Serkot dilakukan pembagian tugas oleh Waka Polres Serkot, dimana personel nantinya akan dikendalikan oleh Kasatfung masing-masing dan diawasi oleh personel Si Propam Polres Serkot.

Adapun lokasi pembagian tugas personel antara lain, yaitu ; Lapangan Hijau, Halaman Depan Mako, Asrama Polisi Blok A, Asrama Blok B dan Asrama Blok C kemudian dilanjutkan dengan lingkungan masing-masing tempat bekerja personel.

Selain melakukan pengawasan personel yang sedang melaksanakan korve, personel Si Propam Polres Serkot ikut membantu dan bersemangat dalam korve bersama personel lainnya.

Kasi Propam Polres Serkot IPTU NURHAEDIN, S.H., M.H. mengatakan bahwa situasi saat ini masih dalam Pandemi Covid-19, dimana kegiatan korve tersebut di atas merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus dengan menerapkan pola hidup bersih, diharapkan bisa menciptakan rasa nyaman kepada personel dan masyarakat, khususnya saat masyarakat membutuhkan pelayanan di Mako Polres Serkot.

Setelah selesai korve, demi menjaga kesehatan tubuh dan mempertahankan imun agar terhindar dari virus Covid-19, personel dapat melanjutkan kegiatan olahraga.

“Selain itu personel Si Propam Polres Serkot selalu menghimbau dan mengingatkan kepada personel Polres Serkot agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi anggota Polri atau ASN Polri yang sedang bertugas di lapangan, guna menekan penyebaran virus Covid-19” tutup Kasi Propam.

(a.p./propamserkot)

News Feed