Demi terciptanya rasa aman terhadap masyarakat team Patroli Polsek Walantaka patroli di jam rawan

Berita Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat,Polres Serkot Polsek Walantaka Polda Banten ,Gencar melaksanakan kegiatan KKRYD sebagai upaya Kinerja Kepolisian Sektor Walantaka dalam terwujudnha pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Selasa(7/12/2021)

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di lakasanakan oleh team patroli Polsek Walantaka selalu melaksanakan pelayanan prima serta membagikan masker bagi warga yang belum memakai masker dalam aktiptas sehari hari terhadap warga kecamatan Walantaka.

Sasaran dari team patroli Polsek Walantaka Waralaba,Sekolah dan pemukiman dan kejadian kriminalitas terutama di jam rawan terutama jam dini hari.

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto SH MH maksud dan tujuan Program KKRYD demgan hadirnya Polri wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Walantaka selalu menyampaikan himbauan Edukasi Prokes terhadap warga masyarakat Walantaka supaya terhindar dari Covid 19.

Saya tegaskan dengan adanya kegiatan KKRYD tersebut Polri Khusnya Polsek Walantaka memberikan rasa aman kepada mayarakat Walantaka Kota Serang Ujar Kapolsek.

(PID WLNTK) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten