oleh

Dihari Pertama Tugas, Waka Polres Lebak Polda Banten, Cek Tahanan dan Ruang Tahanan

Berita Polres LEBAK – Di hari Pertama Tugas di Polres Lebak, Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, M.H, didampingi, Kabag SDM Kompol Nono Hartono, Kasat Tahti Iptu KH.Thamrin, Kasi Humas Iptu Jajang.j dan Kasi Propam Ipda M. Mocktar bersama personil jaga tahanan melaksanakan pengecekan tahanan di Mako Polres Lebak, Selasa (14/12/2021)

Pengecekan ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memastikan tahanan lengkap dan aman. Diketahui ruang tahanan di Polres Lebak saat ini dihuni oleh 18 Tahanan, yang terdiri dari 17 orang tahanan laki laki dan 1 orang tahanan Perempuan.

Dalam pengecekan ini, Waka Polres juga melihat kebersihan ruang atau kamar tahanan, serta memantau kesehatan tahanan. juga memastikan tidak ada barang barang meja dll, di ruang Tahanan serta memastikan pula bahwa semua tahanan sudah divaksin, serta tahanan yang baru sudah dilakukan swab dan negatif virus Covid-19.

Waka Polres menyampaikan bahwa “pengecekan ini harus rutin dilaksanakan karena tahanan merupakan prioritas dalam pengamanan, sehingga kelengkapan, dan kesehatan tahanan harus diperhatikan,
Kami pastikan tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di dalam kamar tahanan. Kami tekankan juga kepada petugas jaga untuk selalu waspada, selalu pantau aktifitas tahanan melalui CCTV yang ada” ungkapnya

Dan yang terakhir kami juga tekankan bahwa selama pandemi, setiap keluarga yang  membesuk tahanan. Polres Lebak, Harus Bermasker dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik – baiknya,” tutupnya.

( Humas )

News Feed