oleh

Dirbinmas Polda Banten Pimpin Rapat Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Komunitas RAPI

 Berita Bidhumas Polda Banten , Serang- Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto melaksanakan rapat untuk pelaksanaan vaksinasi komunitas Radio antar penduduk Indonesia (RAPI) di Polda Banten pada Selasa (7/12).

Rapat tersebut dipimpin oleh Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto dengan dikuti oleh PJU Dan personel Ditbinmas Polda Banten.

Dalam rapat Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto mengatakan bahwa Ditbinmas Polda Banten akan melaksanakan vaksinasi kepada Komunitas RAPI. “Ditbinmas Polda Banten akan melaksanaan vaksinasi kepada Komunitas RAPI yang akan digelar di Kelurahan Terondol Kecamatan Serang pada18 Desember mendatang dengan menyediakan 300 dosis vaksin Sinovac, kata Sofwan.

AKBP Sofwan mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Biddokes Polda Banten terkait persediaan dosis vaksin yang ada. “Saya akan terus berkoordinasi dengan Biddokkes untuk penambahan dosis vaksin, yang mana kita juga akan mengajak masyarakat umum untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,” ucap Sofwan Hermanto.

Sofwan berharap dengan kegiatan vaksinasi dapat memenuhi target yang ada.”sampai 7 Desember pelaksanaan vaksinasi provinsi Banten masih 69,22% belum sesuai target 70%. Sehingga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi dengan komunitas RAPI maka kita dapat mempercepat pencapaian target yang telah ditentukan,” harap Sofwan.

Dari data tersebut Sofwan mengajak personel Ditbinmas untuk proaktif dalam mensukseskan program vaksinasi hingga target yang diharapkan segera tercapai. “Kolaborasi dengan RAPI ini adalah momen yang sangat tepat dalam upaya kita dalam membantu percepatan program vaksinasi, mari rekan-rekan kita persiapkan dengan baik pada pelaksanaannya nanti, tutup Sofwan. (Bidhumas)

News Feed