Direktur PT. Gandasari Energi – ABS Group Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat

 Berita Bidhumas Polda Banten (Cilegon)– Direktur PT. Gandasari Energi mengapresiasi Ditpolairud Polda Banten telah menyelenggarakan bakti sosial dan vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group Bojonegara Kabupaten Serang pada Jum’at (19/11).

Hal tersebut dikatakan David Rahadian selaku Direktur PT. Gandasari Energi, Ia menyampaikan banyak terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi ini. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Dirpolairud Polda Banten yang telah menyelenggarakan Vaksinasi di PT. Gandasari Energi – ABS Group Cilegon, banyak karyawan kami yang belum sempat vaksin.” Kata David.

David menjelaskan Karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. “Ditpolairud Polda Banten menyediakan 350 dosis untuk vaksin 1 dan vaksin 2, sampai siang ini sudah hampir seluruh dosis terpakai,”Ujar David.

Terakhir David berharap dengan diadakan vaksin ini dapat terciptanya herd immunity untuk melindungi masyarakat sekitar dan karyawan, yang bertujuan dapat memulihkan aktivitas perekonomian masyarakat sehingga dapat mewujudkan Indonesia sehat dan Indonesia tumbuh. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten