oleh

Dirlantas Polda Banten Apresiasi Kinerja Personel Saat Pengamanan Gereja dan Liburan Natal

Berita Polda Banten – Dirlantas Polda Banten apresiasi kinerja personel Ditlantas Polda Banten pada saat pengamanan Gereja dan libur Natal. Hal itu disampaikan oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael saat Apel pagi di Lapangan Merah Polda Banten pada Senin (27/12).

Pada Apel pagi tersebut Wadirlantas AKBP Alfaris Pattiwael menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Banten pada pengamanan pelaksanaan ibadah umat Kristiani di Gereja Wilayah Kota Serang dan libur Natal pada jalur-jalur Wisata.

“Pada kesempatan apel pagi hari ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari bapak Dirlantas atas dedikasi pelaksanaan tugas pengamanan Ibadah umat Kristiani di Gereja yang ada di wilayah hukum Polda Banten dan pengamanan jalur wisata saat libur Natal, sehingga dapat berjalan dengan kondusif, aman, lancar, tertib dan terkendali serta tidak ada pelanggaran terjadi yang dapat membuat buruk Citra Polri khususnya Polantas,” kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Fattiwael menambahkan, “masih dalam tugas Operasi Lilin Maung 2021, kedepan kita masih dihadapkan pada tugas pengamanan jalur saat malam pergantian Tahun yang tinggal beberapa hari lagi, saya meminta agar seluruh Personil Ditlantas Polda Banten siap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh semangat, layani masyarakat kita dengan humanis dan simpatik,” ujar Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael meminta kepada seluruh personel agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.“Saya meminta kepada seluruh personel Ditlantas untuk selalu semangat dalam melayani masyarakat dan menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda Banten. Dalam bekerja harus Selalu menjaga kesehatan dan tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.”tutup Alfaris Pattiwael.(Bidhumas)

News Feed