oleh

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Himbauan Prokes di PT. Chemindo Gemilang Tbk

 Berita Bidhumas Polda Banten (Lebak)- Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di PT. Chemindo Gemilang Tbk bertempat di Jalan Pelabuhan Ratu Kilometer 7 Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Banten pada Jumat (26/11).

Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Akp Abdul Rosyid didampingi oleh Briptu Dhika dan seluruh security PT. Chemindo Gemilang Tbk.

Ditempat yang berbeda Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa “Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan di seluruh objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli dan pengamanan serta imbauan Prokes di PT. Chemindo Gemilang Tbk,” kata Edy Sumardi.

“Dalam pengamanan ini, kita bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT. Chemindo Gemilang Tbk. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Edy Sumardi.

Selain melaksanakan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan himbauan Prokes kepada seluruh karyawan dan tamu yang ada di PT. Chemindo Gemilang Tbk.

Sementara itu Akp Abdul Rosyid selaku Pawas di PT. Chemindo Gemilang Tbk menyatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutup Abdul Rosyid. (Bidhumas)

News Feed