oleh

Ditreskrimum Polda Banten Beri Reward Personel Berprestasi Pada Saat Apel

Berita Bidhumas Polda Banten ,Serang-Ditreskrimum Polda Banten laksanakan apel pagi dan pemberian penghargaan atau reward kepada personel yang berprestasi, bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (06/12).

Apel yang dipimpin oleh Dirreskrimum Polda Banten KBP Ade Rahmat Idnal dan dihadiri oleh pejabat utama, dan para personel Ditreskrimum Polda Banten.

Dirreskrimum Polda Banten KBP Ade Rahmat Idnal menyampaikan memberikan penghargaan kepada personel yang berkinerja baik, “Kami memberikan penghargaan kepada personel terbaik sesuai penilaian Elektronik Manajemen Penyidikan (E-MP) dan pelaksanaan tugas sehari-hari, bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan penilaian tersebut,” kata Ade Rahmat.

Ade Rahmat menyampaikan ucapan selamat untuk personel yang telah mendapatkan reward, “Selamat kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan, dengan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi personel ditreskrimum yang lain agar dapat meningkatkan kinerja dalam bidang penyidikan di lingkungan ditreskrimum polda banten”Jelasnya.

Terakhir Ade Rahmat menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh personel selama bulan November. “Pelaksanaan kegiatan bulan November sudah bagus untuk kedepan agar personel selalu solid dan saling mendukung satu sama lain guna meningkatkan kinerja di bidang penegakan hukum sesuai dengan kebijakan pimpinan.”tutup Ade Rahmat (Bidhumas).

News Feed