oleh

Gencar Serbuan Vaksinasi Ke Berbagai Desa, Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Dampingi Para Tenaga Kesehatan

Berita Polsek Mancak Cilegon— ~ Gerakan vaksinasi secara masiv terus menyasar ke berbagai Desa di wilayah Kecamatan Mancak, untuk itu Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegn Polda Banten secara konsisten akan terus mengawal pelaksanaannya, sebagai upaya menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Jum’at (03/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya bersama dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, akan terus bersinergi bersama UPT Puskesmas Mancak dalam memberikan pengawalan dan pengamanan dalam setiap kegiatan tersebut.

Seperti kegiatan vaksinasi pada hari Kamis (02/12) yang dilaksanakan di Kampung Langgaran Rt 004/008, Desa Talaga, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Sdr Embay Solihin sebagai Kepala Desa Talaga, terjun langsung mendampingi para tenaga kesehatan, guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Dengan langsung mendatangi ke lingkungan tersebut di atas, terus menghimbau dan mengajak bagi warga masyarakat yang belum pernah mengikuti vaksinasi, baik Dosis I maupun II, diberikan kesempatan untuk bisa menjadi peserta vaksinasi, kegiatan di Desa Talaga tersebut tidak menargetkan jumlah kuota peserta vaksinasi dengan melibatkan 4 tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Mancak, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan hasilnya ada sebanyak : 57 warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, ”Pungkasnya.

(Mck News)

News Feed