oleh

Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciomas Gandeng Pemerintah Desa Cemplang

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Selasa, (07/12/2021)  Polsek Ciomas Polres Serkot bersama Tim Vaksin dari Ur Dokkes Polres Serkot kembali mengelar kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Aula Kantor Desa Cemplang Kecamatan Ciomas.

Kegiatan Vaksinasi ini terlaksana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid19 dan kerjasama dengan Pemerintah Desa Cemplang yang di pimpin sdr. Agus.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M. H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endry Maryoko, S.H menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional untuk membangun kekebalan tubuh Komunitas khususnya masyarakat di Desa Cemplang Kecamatan Ciomas.

“Bahwa warga sebelum divaksin, telah melaksanakan beberapa proses terlebih dahulu diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”, ucap IPTU Widodo Endry Maryoko.

Selain itu Pengamanan juga dilaksanakan demi kepentingan masyarakat, sehingga kegiatan Vaksinasi Covid19 berjalan dengan aman dan lancar.

News Feed