oleh

Gerai Vaksin Presisi, Polsek Pabuaran Polres Serkot Upaya Meningkatkan Percepatan Vaksinasi

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten| Polsek Pabuaran Polres Serkot polda banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program percepatan vaksinasi nasional, Polsek Pabuaran dan pukesmas pabuaran melaksanakan Gerai Vaksin Presisi tahab 1 dan 2 untuk masyarakat umum yang belum vaksin bertempat di pondok pesantren Chikmatul Muballiqoh 2 kampung sebelah desa sindangsari kecamatan pabuaran, kamis (30/12/2021).

Program Gerai Vaksin Presisi ini merupakan program polri serentak seluruh wilayah indonesia sebagai usaha untuk percepatan vaksinasi, sebagai upaya memutus matai rantai covid-19 dan meningkatkan imun tubuh serta upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Sementara itu, program Gerai Vaksin Presisi Tahab 1 dan 2 ini di laksanakan untuk masyarakat umum yang belum vaksin di kecamatan pabuaran dan sekitarnya serata untuk santriwan dan santriwati ponpes Chikmatul Muballiqoh.

Dalam pelaksanaan program Gerai Vaksin Presisi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi masyarakat dan meningkatkan kesehatan serta imun tubuh masyarakat pabuaran dan warga sekitarnya agar bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan untuk hari ini bertempat di ponpes Chikmatul Muballiqoh 2 warga kecamatan pabuaran yang belum vaksin mengikuti Gerai Vaksin Presisi tahab 1 dan 2 ini berjumlah kurang lebih 200 orang lebih, dan petugas vaksinatornya dari puskesmas pabuaran. Untuk peserta vaksin di berikan sembako sebagai hadiah setelah mereka di vaksin.

“Kami dari polsek pabuaran akan terus mendukung dan mengawal serta mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pabuaran yang belum divaksin, agar segera ikut vaksin demi meningkatkan Hart Imunity, tutup kapolsek”.

( Humas polsek pabuaran)

News Feed