Gerai Vaksinasi Persisi Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten

Berita Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten. – Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kelurahan Kasemen,Rabu(15/12/2021)

Pelaksanaan vaksinasi massal diadakan di Aula Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang dengan total target vaksin sebanyak 200 orang dengan jenis vaksin sinovac.

“Acara ini terselenggara Oleh Polres Serkot dan Polsek Kasemen dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada Masyarakat,” ujar Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.SH,Rabu(15/12/2021).

AKP Ugum Taryana S.H mengungkapkan dalam proses Vaksinasi Covid-19 tersebut masyarakat yang akan menerima Vaksin Covid-19 harus melewati serangkaian pemeriksaan kondisi kesehatan dari petugas kesehatan yang ada di lokasi.

“Bagi yang lolos pengecekan kesehatan maka telah lolos serangkaian tes kesehatan, barulah vaksin Covid19 tersebut di suntikan kepada penerima vaksin,” tambahnya.

AKP Ugum mengungkapkan vaksinasi massal yang kita gelar ini merupakan langkah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19,Serta percepatan demi tercapainya herd immunity (kekebalan komunal) di tengah masyarakat yang sering melakukan kegiatan di Luar rumah.

“Dengan tujuan bagi masyarakat yang belum dapat mendapatkan Vaksin, dapat mendapatkan vaksinasi Covid19 melalui Akselerasi Vaksinasi Covid-19 ini,” tutupnya.

(Humas Polsek Kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten