oleh

Giat Vaksin, Unit Intelkam Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Lakukan Monitoring

Berita Polres Serang Kota | Unit Intelkam Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan monitoring Giat Vaksinasi Dosis ke-1 dan ke-2 yang digelar di kantor Desa Wanayasa kec. Kramatwatu Kab. Serang, Rabu, (3/11/2021).

Program vaksinasi ini dilaksanakan Puskesmas Kramatwatu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dengan target vaksinasi sebanyak 600 yang diperuntukan masyarakat umum dengan penanggung jawab kegiatan Dr. Enik Utmawati (Ka UPT Puskesmas Kramatwatu).

Program vaksinasi tersebut sebagai upaya Pusksesmas Kramatwatu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang guna mendukung dan membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity terbebas dari virus corona.

Paur Min Intel Polsek Kramatwatu IPDA M. Balki, S.H. menyampaikan “giat monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar sesuai dengan prosedur dan protokol kesehatan” tandasnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan bahwa “kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin unit intel Polsek Kramatwatu guna memonitor giat vaksin yang berada di wilayah hukum polsek kramatwatu” ungkap Kapolsek Kramatwatu. (Humas Polsek Kramatwatu)

News Feed