oleh

Giatkan Patroli Malam, Polsek Pabuaran Polres Serkot Bubarkan Kumpulan Remaja Nongkrong

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Menjamin wilayah hukumnya aman dan kondusif, personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, dipimpin oleh pawas piket IPDA Asep dan anggota tingkatkan patroli malam antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan bubarkan kumpulan pemuda nongkrong di sekitaran traffic light palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu (26/12/2021) dini hari.

Patroli malam yang di tingkatkan salah satu upaya petugas untuk antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curanmor yang akhir-akhir ini marak terjadi, maka dari itu perlu antisipasi dari pihak kepolisian.

Dalam patrolinya malam ini petugas juga memberikan himbauan kepada kumpulan pemuda yang lagi nongkrong dipinggir jalan untuk segera pulang kerumah masing-masing.

Petugas stanby di tempat tersebut untuk memastikan kelompok pemuda nongkrong tersebut bener-benar membubarkan diri pulang kerumah, jangan sampai menganggu keamanan dan ketertiban.

Tidak lupa petugas patroli juga memberikan himbauan kepada kumpulan pemuda tersebut sebelum membubarkan diri, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan anggota polsek pabuaran melaksankan patroli malam yang ditingkatkan, sebagai antisipasi tindak pidana dan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutup kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed