oleh

Giatkan Patrolinya, Polsek Pabuaran Polres Serkot Usaha Jaga Wilkumnya Tetap Aman

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, ciptakan situasi kamtibmas yang aman BRIPKA Yudhi dan anggota melaksanakan patroli dialogis siang hari kampung tamiang desa tamiang kecamatan gunungsari Kabupaten Serang, jum,at (03/12/2021).

“BRIPKA Yudhi dalam patroli dialogis siangnya mengatakan patroli ini sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana, kita tidak mau ada kejadian di wilayah hukum kita. Maka dengan mengiatkan patroli.

Dalam patroli dialogis siang ini juga tak lupa Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati- hati dalam mepalkirkan kendaraan bermotornya sebagai antisipasi terjadinya curanmor, kejahatan bisa terjadi di mana saja kalau ada kesempatan.

Personil polsek pabuaran juga tetap menghimbau penerapan prokes dimasyarakat, terutama pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah. Kita tau sendiri pandemi covid-19 belum berakhir.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan bahwa anggota mengajak dialog dengan warga masyarakat, hal ini merupakan salah satu upaya polsek pabuaran dalam menjaga wilayah hukumnya agar tetap selalu aman dan kondusif, tutup rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed