oleh

Guna Terjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Sambangi Tokoh Agama

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot| Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Polres serkot polda banten BRIGPOL. Erlan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Agama. Kedatangan Brigpol Erlan tersebut diterima baik oleh Ustad Amin dihalaman depan rumahnya. Sabtu, 11/12/2021).

Kunjungan Brigpol Erlan ini dimaksudkan bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para tokoh masyarakat.

“Silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Padarincang yang kondusif dan meningkatkan sinergi Polri dan tokoh masyarakat serta tokoh agama” kata Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar SH, melalui Brigpol Erlan kepada awak media, Sabtu (11/12).

Brigpol Erlan juga menjelaskan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas). Selain itu juga untuk mengajak tokoh masyarakat bersama-sama dengan aparat pemerintah memberikan himbauan kepada warga tentang pencegahan Covid-19.

“Dalam hal ini, kami akan lebih maksimal dalam rangka pencegahan Virus Corona kalau bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat kususnya dengan Toga dan Tomas,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya komunikasi yang baik, akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila telah terjadi komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud,” ungkapnya.

News Feed