oleh

Hadir Ditengah vaksinasi ,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot siap untuk Masyarakat

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten–Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Tembong Sawo Kelurahan Tembong kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,Sabtu,08/01 pukul 10.00 WIB

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh nakes urkes Polres Serkot tersebut merupakan vaksinasi yang di berikan kepada warga baik vaksinasi tahap I maupun tahap II .

Adapun vaksinasi yang berlangsung di rumah salah satu warga tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang diharapkan seluruh warga dikarenakan sudah dipersiapkan sebanyak 100 dosis vaksin sekaligus pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu ,

Di temui ditempat terpisah Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan “ monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cipocok Jaya dengan Koramil Cipocok Jaya guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin .

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau para peserta vaksin untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu saat mengikuti vaksinasi .

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran TNI- Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta membagikan sembako ,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

“Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.
“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) * No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten