oleh

Hadiri Acara Penyuluhan, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Himbau Prokes

Berita Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, selaku Kanit Binmas IPTU Darsono menghadiri penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap di kantor desa kaduagung kecamatan gunungsari Kabupaten Serang, selasa (23/11/2021).

“IPTU Darsono mengatakan bahwa siang ini dirinya mendapat undangan untuk menghadiri kegiatan penyuluhan bersama-sama dengan pegawai kecamatan gunungsari tentang pertanahan.

Dalam acara penyuluhan tersebut tidak lupa kanit binmas memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu dengan terselengaranya acara penyuluhan tentang pertanahan ini mudah-mudahan di kemudian hari tidak ada lagi permasalahan mengenai tanah di masyarakat.

Selanjutnya kata kanit binmas bahwa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan tugas polisi aja, kita harus bersama-sama dengan kompak untuk mewujudkan hal tersebut, sambungnya”.

Acara penyuluhan tentang tanah tersebut, kanit binmas juga memberikan edukasi kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan bahwa kanit binmas saya perintahkan untuk menghadiri acara penyuluhan tentang tanah, dengan demikian kedepan permasalahan tentang tanah di masyarakat mudah-mudahan tidak ada lagi, tutup rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed