oleh

Hadiri Peningkatan Sdm Karang Taruna, Kanit Intel Polsek Pabuaran Berikan Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, selaku Kanit Intel BRIPKA Arif dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Iwan menghadiri undangan acara peningkatan sdm karang taruna desa pasanggrahan kecamatan pabuaran, minggu (26/12/2021).

“BRIPKA Arif mengatakan bahwa siang ini dirinya mendapat undangan untuk menghadiri acara peningkatan sdm karang taruna yang di selengarakan oleh pemerintah tingkat desa pasanggrahan, bersama-sama dengan forkopincam kecamatan pabuaran.

Lanjut kanit intel ini adalah kegiatan yang bagus yg diselengarakan pemerintah desa sebagai usaha untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan sdm karang taruna untuk bisa meningkatkan perannya demi kemajuan desa.

Disamping itu juga kanit intel memberikan pesan-pesan kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum polsek pabuaran khususnya desa pasanggrahan.

Bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan tugas polisi aja, kita harus bersama-sama dengan kompak untuk mewujudkan hal tersebut, sambungnya”.

Dalam acara tersebut juga tidak lupa petugas menghimbau tentang penerapan prokes terutama pemakaian masker dan cuci tangan dan pemakaian sabun.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa hari ini Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk menghadiri acara peningkatan sdm karang taruna, organisasi karang taruna sangat penting peranannya demi kemanuan desa. Sampai selesai acara alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif, tutup kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran

News Feed