oleh

Hadiri Sertijab Kades, Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Himbau Jaga Kamtibmas

Berita Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten| Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, pada hari ini Kanit Sabhara IPDA Asep menghadiri acara serah terima jabatan dari Pjs kepala desa kepada kepala desa terpilih bertempat di aula kecamatan gunungsari Kabupaten Serang, selasa (23/11/2021).

“IPDA Asep mengatakan bahwa dirinya hari ini mendapat undangan untuk menghadiri acara sertijab kades tersebut bersama-sama dengan unsur forkopincam kecamatan gunungsari.

Dalam acara tersebut tidak lupa kanit sabhara memberikan sambutan kepada kepala desa terpilih dan sudah dilantik, jangan lah melakukan perayaan yang berlebihan. Kepala desa harus bisa meningkatkan pembangunan di desa dan terus jaga situasi yang aman dan kondusif.

Dan untuk Pjs kepala desa yang berakhir masa jabatannya, kami mengucapkan terima kasih telah memimpin desa dengan baik walaupun waktunya sangat singkat, sambung asep”.

Selanjutnya kata kanit sabhara juga memberikan edukasi kepada peserta acara sertijab kepala desa agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan bahwa kanit sabhara saya perintahkan untuk mewakili saya dalam acara sertijab kepala desa sekecamatan gunungsari, mudah-mudahan dengan pemimpin baru di tingkat desa bisa meningkatkan pembangunan di desa tersebut serta dapat menyejahterakan masyarakatnya, ujar rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed