oleh

Hari ini 1.992 Orang Telah Di Vaksin Melalui Vaksin Presisi Polres Serang

Berita Polres Serang Polda Banten | Guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten lakukan Gebyar Vaksin di Daerah Pesisir Pantai dan Vaksinasi secara Door to Door melalui gerai vaksin presisi di seluruh jajaran Polsek,selasa (28/12/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 dan hari ini kita lakukan giat Gebyar Vaksin di Daerah Pesisir Pantai dan secara door to door di seluruh Polsek Jajaran Polres Serang

Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

“Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar Gebyar vaksin presisi di Daerah Pesisir Pantai dan di seluruh Polsek Jajaran dengan cara Door to Door dengan target sekitar 2000 orang perhari yang akan kita vaksin baik ke I dan ke II,” dan kami telah vaksin sebanyak 1.992 Orang,kata Yudha.

Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga.

(humas)

News Feed