oleh

Himbauan Prokes, Polsek Pabuaran Polres Serkot Di Saat Patroli Malamnya

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, IPDA Asep bersama anggota, giatkan patroli malam antisipasi tindak kejahatan malam hari di Jalan Raya Palima-Cinangka kampung panimbang desa pancanegara kecamatan pabuaran kabupaten serang, selasa (14/12/2021).

Dalam patroli malam ini, petugas dialog langsung dengan warga masyarakat yang lagi duduk santai depan rumahnya, petugas memberikan himbauan agar mempalkirkan kendaraan fi depan rumah agar hati-hati dan bila perlu mengunakan kunci ganda, hal itu sebagai antisipasi maraknya kejadian curanmor.

Tidak lupa petugas juga mengatakan apabila melihat atau mendengar terjadinya kriminalitas segera untuk melaporkan kepihak kepolisian terdekat, tidak dibenarkan untuk main hakim sendiri.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban bukan tugas aparat kepolisian saja, perlu peran serta aktif masyarakat juga untuk bersama-sama dalam upaya menjaga kamtibmas.

Dalam patroli malamnya ini juga, petugas tidak lupa memberikan edukasi kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan patroli malam merupakan suatu usaha untuk antisipasi tindak kejahatan malam hari, mudah-mudahan dengan patroli ini bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan agar tidak melakukan kejahatannya khususnya di wilayah hukum polsek pabuaran, tutup rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed