oleh

Humanis, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaannya Untuk Pakai Masker

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten| Minggu, (26/12/2021) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto bersama Briptu Ilham berpatroli di tempat-tempat umum. Sambil sosialisasikan penggunaan masker patroli juga menyisir kepada semua pengguna jalan yang kelihatan tidak memakai masker.

Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Mari kita taati segala bentuk peraturan yang terlah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga yang ada di seluruh dunia terutama masyarakat Kecamatan Ciomas untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah.” tutur Bhabinkamtibmas saat memberikan pengarahan kepada warga.

Brigpol Sunyoto mengatakan Kegiatan Himbau Prokes salah satunya Pakai Masker ini rutin kami dilaksanakan di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,” pungkasnya.

News Feed