oleh

Implementasikan Program Kapolda Banten, Polsek Cipocok jaya Polres Serkot Ngaji Bareng di ponpes

Berita polsek Cipocok Jaya | Kepolisian Sektor Cipocok Jaya Polres serkot polda Banten Bersilahturohmi ke pondok pesantren “ salafi ” lingkungan Karundang kecamatan Cipocok Jaya kota serang ,Selasa,04/01 pukul 14.00 wib .

Pengajian serta silaturahim dengan ponpes tersebut sebagai bagian dari implementasi 12 program ‘Pendekar Banten’ yang diusung Kapolda Banten Irjen Pol Ridy Heriyanto, di antaranya yaitu Ngaji Bareng .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan pengajian dan tausiyah rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat.

“Selain itu, pembinaan mental spiritual sangat perlu bagi anggota Polri sebagai bekal pelaksanaan tugas kepolisian agar tidak salah jalan,” katanya.

Dia mengatakan, kunjungan ke ponpes juga dalam rangka memperkuat sinergitas serta doa dan dukungan tokoh agama untuk membantu tugas Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Dalam kegiatan “ngaji Bareng” kami juga meninggalkan pesan pada para tokoh di masa Pandemi Covid-19 untuk membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, pimpinan pondok pesantren “Salafy” kelurahan Karundang ustad Subhan kecamatan Cipocok jaya mengucapkan berterima kasih kepada Kapolsek Cipocok Jaya dan jajarannya yang telah meluangkan waktunya bersilaturahim ke ponpes serta pihaknya mendukung dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Kami juga mendukung Polri dalam menerapkan protokol kesehatan serta bersedia memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya )

News Feed