oleh

Jaga Imun dan Stamina, Satbrimob Polda Banten Rutin Olahraga Pagi

Berita Bidhumas Polda Banten , Jakarta- Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, personel Satbrimob Polda Banten yang sedang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) penebalan pengamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya melaksanakan olahraga secara rutin bertempat di halaman Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) pada Minggu (05/12).

Olahraga rutin yang dilaksanakan salah satunya lari pagi, agar fisik dan imunitas tetap terjaga karena tugas Polri, khususnya Brimob kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Olahraga pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung Akp Totong M, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi mengelilingi Gedung MPR RI.

Dalam pelaksanaan lari pagi, personel Satbrimob Polda Banten tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak dan tampak personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan olahraga dengan penuh semangat, mereka melaksanakan lari pagi mengitari Gedung MPR RI.

Sambil bernyanyi dengan menunjukkan kebersamaan dan kekompakan yang selalu terjaga. Setelah Pelaksanaan lari pagi kemudian dilanjutkan kegiatan senam ditempat dan penguatan yang di akhiri dengan pendinginan.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan Kegiatan olahraga pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Untuk kegiatan olahraga pagi memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

News Feed