oleh

Jaga Kamtibmas Aman, Polsek Pabuaran Polres Serkot Tingkatkan Sambang Pos Ronda

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten dalam hal ini BRIPKA Joe beserta BRIGPOL Tampubolon melaksanakan giat patroli malam sambangi pos ronda kampung penjalin desa ciherang kecamatan gunungsari, rabu (29/12/2021).

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas pada malam hari, petugas melaksanakaan patrolinya dengan mendatangi warga yang sedang melaksanakan pos ronda, petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli malam yang di lakukan petugas ini sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pos ronda. Terutama yang penting pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giatkan patroli malamnya menyambangi pos ronda, sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan kerertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

( Humas Polsek Pabuaran ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten