oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Pabuaran Polres Serkot Patroli Sambang Pemilik Warung

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, dalam hal ini BRIPKA Agustomi dan BRIPKA Yudhi melaksanakan patroli malam dengan menyambangi warga pemilik warung kecil kampung sempur desa gunungsari kecamatan gunungsari kabupaten serang, senin (27/12/2021).

Patroli kali ini petugas sengaja mengajak berdialog dengan warga pemilik warung, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak lupa dalam patrolinya Anggota Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pemilik warung dan pembeli untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Dalam terciptanya keamanan dan ketertiban bukan tugas polisi saja, perlu peran serta masyarakat juga. Dengan begitu gangguan keamanan maupun yang lainnya mudah untuk diatasi.

Selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada warga pemilik warung dan pembeli yang datang agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan dialog anggotanya bersama warga pemilik warung dalam melaksanakan patrolinya, sebagai usaha petugas jalin kebersamaan dengan warga masyarakat sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat, tutup kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed