oleh

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serkot Patroli Ke Kantor DPRD Provinsi Banten

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlu dilakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan curug.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melalui Ka SPK I AIPTU. Usen, untuk tingkatkan situasi kamtibmas yang aman serta menjalin sinergitas antar instansi dirinya melaksanakan Patroli malam dan sambang di kantor DPRD Provinsi Banten Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug kota Serang. Jumat (17/12/2021).

Dalam kunjungannya di kantor DPRD Provinsi Banten tersebut Ka Spk Usen menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas kepada Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD untuk selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polsek curug apabila terjadi sesuatu dilingkungan DPRD guna penanganan lebih lanjut.

Ka Spk Usen juga menambahkan kegiatan patroli ini untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pengamanan yang ada di Gedung DPRD Provinsi Banten guna untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman baik di lingkungan DPRD maupun di wilayah hukum Polsek Curug.

“Dengan terjalinnya Silaturahmi maupun koordinasi yang baik kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutup Ka Spk Usen

*Humas Polsek Curug*

News Feed