oleh

Jalankan Perannya,Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Kelurahan Kasunyatan

 Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten. – Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Kelurahan binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Kelurahan binaannya masing-masing.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Brigpol Jajang Sudrajat, S.H ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Kasunyatan pembahasan pengajuan / usulan Pembangunan Tahun 2023, yang bertempat di Kantor Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (14/01/2022) pukul 09.00 wib.

Kagiatan Musrembang Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen dihadiri oleh Sekmat Kasemen Bapak Agung Ginanjar.W.S.IP, Lurah Kasunyatan Bapak Hayumi,SE Ketua LPMK Kelurahan Kasunyatan Bapak H.Iwan,S.E Bhabinkamtibmas Kel. Kasunayatan Ketua RW se Kelurahan Kasunyatan dan PKK Kelurahan Kasunyatan.

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana,S.H menyampaikan, “Seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di Kelurahan binaannya.” “Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya,”

Serta di sela-sela kegiatan berharap hasil Musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kasemen Khsusunya Wilayah Kasunyatan.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya, sehingga dapat tepat sasaran sesuai dengan harapan bersama, serta dapat meniadakan segala bentuk kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” Ungkap Kapolsek Kasemen.

( Humas Polsek Kasemen )

News Feed