oleh

Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Sambangi Kantor Desa Sambilawang

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten AKP E. Yudhiana beserta Kanit Reskrim Bripka Zulfikar dan Bhabinkamtibmas Bripka Sandy.A melakukan giat sambang dan silaturahmi ke Kantor Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung, Jumat (09/12/2021).

Sambang Ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 di tingkat Kelurahan dan Desa serta membahas situasi Kamtibmas di wilayah Desa Sambilawang.

“Bahwa dalam suasana masih dalam pandemi masyarkat perlu berperan aktif mematuhi Prokes 5M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan mengurangi Mobilitas) sekarang ini, kami mengajak kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Desa dan Kelurahan untuk bersama – sama mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19” ucap Bripka Sandy.A.

Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana Menyampaikan bahwa ”Kami juga menghimbau kepada para Kades, Lurah dan seluruh pegawai Staf Kantor Kelurahan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif ” Ujarnya Kapolsek Waringinkurung.

News Feed