oleh

Jalin Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Kunjungi BKSDA Serang

(27/12/01)
Siaran Berita
Bidhumas Polda Banten

*Jalin Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Kunjungi BKSDA Serang

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Serang, Bapak Andre Ginson.

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kasi Korwas Polsus Kompol Suyana beserta staf yang berlangsung di kantor BKSDA Serang, Jl. H. TB. Suwandi Gg. Perintis III Kecamatan Serang Kota Serang pada Rabu (12/01).

“Kami sampaikan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan rombongan dari Ditbinmas Polda Banten untuk bersilaturahmi di BKSDA Serang,” kata Andre menyambut kedatangan personel Ditbinmas.

Kemudian, Suyana menyampaikan maksud kedatangan dalam rangka silaturahmi antara Ditbinmas Polda Banten dengan BKSDA Serang.

“Terimakasih atas sambutannya, maksud kedatangan kami yaitu dalam rangka menjaga tali silaturahmi untuk tetap saling bersinergi antara Polda Banten dengan BKSDA Serang,” Ujar Suyana.

“Kami berharap hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga, tentunya dalam hal kerjasama antara Polda Banten dan BKSDA Serang dalam upaya menjaga kelestarian dan pemanfaatan sumber daya alam hayati maupun ekosistem di Provinsi Banten,” imbuh Suyana.

Untuk diketahui, bahwa hubungan kerja sama Ditbinmas Polda Banten dengan BKSDA sudah terbangun dengan baik. Adapun personel Ditbinmas yang BKO di Perum Perhutani Banten yaitu Kompol Suratman, bersama dengan Polsus Perhutani Banten selalu bersinergi dengan BKSDA Banten dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan kawasan hutan, dalam hal ini terkait kelestarian satwa yang di lindungi khususnya di Provinsi Banten. (Bidhumas)

News Feed