oleh

Jamin Keamanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PLTU Surayala

Berita Bidhumas Polda Banten , Cilegon- Dalam rangka memberikan jaminan keamanan objek vital nasional maupun objek tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan PLTU Suralaya. Senin (6/12)

Pusat Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya adalah salah satu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berada di Provinsi Banten dan telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam hal mekanisme pengamanan.

Maka Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kompol Dodid diikuti personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten, personel Polsek KSKP Banten, personel TNI AD dan security perusahaan.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PLTU Suralaya.

“Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Dodid telah melakukan pengamanan objek vital PLTU Suralaya sebagai upaya memberikan jaminan keamanan,”

“Personel Ditpamobvit Polda Banten juga mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Selain itu personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli gabungan di kawasan PLTU Suralaya,”ucap Edy Sumardi

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa Ia selaku Dirpamobvit Polda Banten selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem pengamanan.

Kemudian Kompol Dodid selaku Perwira Pengawas (Pawas) menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami Ditpamobvit Polda Banten akan terus memberikan imbauan prokes kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M,” ucap Dodid

“Alhamdulillah pengamanan ini berjalan dengan lancar, semoga pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan,” tutupnya. (Bidhumas)

News Feed