oleh

Jumat Barokah Polsek Walantaka membagaikan Nasi bungkus untuk warga Walantaka

Berita  Polsek Walantaka Polres Serkot Polda Banten Polsek Walantaka Polres Serkot Melaksanakan Program Kapolda Banten Warung Jumat di lingkungan Walantaka Jumat (3/12/2021)

Kegiatan Warung Jumat barokah salah satu upaya Polsek Walantaka dalam berbagi dengan masyarakat Walantaka dan merupakan program Program Prioritas Pendekar Banten.

Pada kesempatan tersebut Polsek Walantaka membagikan nasi bungkus terhadap masyarakat walantaka yang melintas di lingkungan walantaka yang di lakukan oleh BRIPKA Dikdik personil Walantaka membagikan sebanyak 30 bungkus nasi kotak.

AKP Sudibyo B Hadi W selaku Kapolsek Walantaka kegiatan Warung Jumat Barokah selain Program Prioritas Kapolda Banten menjelaskan sebagai ladang ibadah terutama di hari Jumat.

Selain membagikan nasi bungkus BRIPKA Dikdik juga menyampaikan Edukasi Prokes terhadap masyarakat Walantaka di karanakan Kota Serang PPKM level 3 dan tetap matuhi Prokes di luar rumah.

Japar warga Walantaka yang mendapat nasi bungkus sangat senang dan terimakasi juga atas Polsek Walantaka yang telah membagikan nasi bungkus dan Masker Gratis terkadang saya masi lupa mengnakan masker dibkuar rumah semakin tahu makna dari pengunakan masker dalam aktifitas sehari-hari yang terlahbdi berikan Edukasi Prokes oleh pak Polisi,Ujar Japar.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan salah satu upaya Polri khusunya Polsek Walantaka berbagi dengan masyarakat Walantaka Kota Serang.

(PID WALANTAKA)

News Feed