oleh

Ka Spk Polsek Ciomas Patroli Kamtibmas, Himbau Warga Patuh Prokes

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Selasa, (28/12/2021) Guna menciptakan Kamtibmas kondusif serta cegah penyebaran virus corona, Polek Ciomas Polres Serkot terus berupaya melakukan pengendalian penyebaran corona dengan lakukan langkah-langkah serius dengan mengedepankan tindakan Humanis Himbau Prokes di tengah aktivitas masyarakat baik pagi, siang maupun malam hari.

Kegiatan patroli kamtibmas sosialisasi dan himbau protokol kesehatan dilakukan oleh Ka SPK Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lukman bersama anggota lainnya.

Bripka Lukman menghampiri warga menyampaikan himbauan agar Patuhi 5M. Kemudian dengan humanis memberikan himbauan Kamtibmas dan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, Selanjutnya Bripka Lukman memberikan masker untuk langsung dipakai.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami akan terus lakukan upaya preventif guna berikan wawasan kepada masyarakat terkait Corona dengan harapan masyarakat bisa mematuhi apa yang menjadi protokol kesehatan, sekaligus menegakkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya perlindungan kesehatan kepada masyarakat.” Ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

Dan kami tidak akan berhenti untuk lakukan upaya-upaya demi masyarakat Kecamatan Ciomas terhindar dari penularan virus corona.

News Feed