oleh

Kanit Propam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Yuk Ngopi Wae Bersama Warga

Berita Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten -* Kanit Propam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aiptu Zuhrial Arif melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama Sdr. Khalwani Tokoh Pemuda Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang. Jum’at (24/12/2021).

Menjelang cuti bersama Nataru 2022 Aiptu Zuhrial Arif Kanit Propam Polsek Kronjo Polresta Tangerang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan covid-19 kepada Sdr. Khalwani Tokoh Pemuda Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang tersebut, serta mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berpergian keluar kota atau keluar daerah.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., melalui Kanit Propam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aiptu Zuhrial Arif menuturkan “Perlunya edukasi atau himbauan dari awal kepada masyarakat atau tokoh-tokoh yang ada di masyarakat agar bisa mengerti dan tidak akan merencanakan kegiatan apapun yang sifatnya akan berkerumun pada masa cuti bersama Nataru 2022” tandasnya

Pada kegiatan Yuk Ngopi Wae tersebut Aiptu Zuhrial Arif bisa berkomunikasi baik dengan masyarakat atau tokoh-tokoh yang ada ditengah masyarakat, dan mudah ditrima serta dipahami akan situasi sekarang ini dimana Pandemi Covid-19 belum berakhir.

News Feed