oleh

Kanit Provost Polsek Ciomas Sambang Toko Emas Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Himbau Prokes

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot | Guna pencegahan penularan covid19 di wilayah Kecamatan Ciomas, Polsek Ciomas Polres Serkot aktif bergerak laksanakan patroli dialogis himbau warga upaya pencegahan covid19.(07/01/2022).

Polsek Ciomas melaksanakan berbagai upaya dalam mencegah penularan covid19 di wilayah Kecamatan Ciomas,salah satunya dengan patroli dialogis sapa warga dengan tujuan memberikan himbauan kepada setiap warga yang ditemui.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lambok Sirait bersama Anggota menyapa warga di toko emas Desa Sukabares Kecamatan Ciomas yang bertujuan menghimbau agar patuh protokol kesehatan (Prokes),”ingat selalu dimanpun anda berada selalu patuhi Prokes guna mencegah penularan covid19.

Anggota Polsek Ciomas polres Serkot menghimbau Untuk Menjaga jarak dengan orang lain, kalau bisa jangan nongkrong atau berkerumun harus menjaga jarak dan apabila tidak menjaga jarak dikawatirkan salah satu diantara warga terpapar covid19 akan menular ke warga lainnya.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan,”guna pencegahan covid19 tidak ada kata lain selain patuh Prokes, itu saja yang sangat penting harus kita lakukan untuk saat ini”. pungkasnya.

News Feed