oleh

Kapolda Banten Ingatkan Tentang Pentingnya Fungsi Pengawasan

 Berita Bidhumas Polda Banten Serang – Polda Banten gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II Tahun 2021 di Rupatama Polda Banten pada Senin, (22/11).

Kegiatan ini dipimpin Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dan diikuti Pejabat Utama (PJU) Polda Banten beserta Kapolres jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten menyampaikan beberapa penekanan terkait pengawasan kinerja. “Pengawasan kinerja tidak hanya dilakukan oleh Itwasda dan Bidpropam Polda Banten, namun juga oleh kepala satuan kerja lainnya,” ujar Kapolda Banten.

Selanjutnya Kapolda menambahkan “Tiap unsur pemimpin punya tanggung jawab dalam level masing-masing tidak hanya dalam pengawasan namun juga pada aspek perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Kepolda menekankan “Kepada tiap satuan kerja dan satuan wilayah harus mereduksi dan menghilangkan ego sektoral, sehingga fungsi pengawasan dapat dilakukan bersama secara sinergis,” tutup Kapolda.

Dalam Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (Bidhumas)

News Feed