oleh

Kapolda Banten Sungkem Pada Seorang Nenek Korban Gempa di Pandeglang

Berita Gempa Pandeglang—Orang nomor 1 di Polda Banten, Irjen Pol Rudy Heryanto sungkem pada seorang nenek Kusniah (70) Kp. Suksari, Desa Kerta Mukti, Kecamatan Sumur korban dampak Gempa 6.6 SR di Pandeglang Selatan saat meninjau kondisi warga dan menyerahkan bantuan pada warga korban dampak gempa tersebut yaitu pada Kusniah, Mia dan Julaeha.

“Iya betul sikap dan pribadi yang senantiasa menghargai orangtua ditunjukan oleh Bapak Kapolda Banten yang saat mendatangi seorang nenek langsung sungkem saat menyerahkan bantuan pada nenek korban dampak gempa di Pandeglang Selatan. Kami terharu dan apressiasi pada beliau (Kapolda Banten,-red),” ungkap AKP Seli selaku Kasat Intel Polres Pandeglang, saat mendampingi Kapolres dan Kapolda Banten itu, Sabtu (15/01/2022).

Menurut AKP Seli, dengan terjadinya bencana gempa 6.6 SR yang paling banyak korban rumah rusak di Pandeglang Selatan, dimana Kapolda Banten langsung memantau situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang terdampak gempa tersebut, sekaligus memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polda Banten pada masyarakat.

“Pak Kapolda hadir ditengah-tengah masyarakat yang rumahnya rusak akibat gempa kemarin (14/01). Beliau (Irjen Rudy,-red) ingin memastikan masyarakat aman dan nyaman serta kondusif pasca gempa,” tutur AKP Seli. (Den)

News Feed