oleh

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Al-Azhar Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. dengan didampingi Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. di Kota Banjar meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kota Banjar, salah satunya di Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. (08/12)

Selain melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kota Banjar dan Para Tokoh Agama, Kapolda Jabar melaksanakan peninjauan Vaksinasi yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Jabar bersama Polres Banjar dan Nakes Puskesmas Langensari 1, serta Nakes dari STIKES BIna Putra Banjar.

Tercatat dalam pelaskanaan vaksinasi tersebut sebanyak 264 orang mengikuti vaksinasi baik dari Santri Santriwati maupun Warga masyarakat Kecamatan Langensari, serta dalam kegaitan tersebut Kapolda Jabar sempat menyapa para peserta Vaksin.

“Ya, Bapak Kapolda tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Kota Banjar khususnya di Ponpes Al-Azhar ini” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam Kegiatan tersebut juga Kapolda Jabar didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jabar diantaranya Karo SDM Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, serta Dir Tahti Polda Jabar selaku Pamatwil wilayah Polres Banjar.

Dari 264 orang yang hadir tersebut berhasil divaksin dengan Dosis 1 sebanyak 164 orang sedangkan untuk Dosis 2 sebanyak 100 orang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten