oleh

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat 77 ( Tujuh Puluh Tujuh) Personil Polres Lebak

Berita Polres Lebak. Tujuh puluh tujuh Personil Polres Lebak Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat pada Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 di lapangan Mapolres Lebak. Senin, (3/1/2022).

Sebagai Inspektur Upacara Korps Rapor kenaikan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K diikuti oleh Para PJU Polres Lebak dan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) orang yang terdiri dari kenaikan pangkat dari AKP ke KOMPOL sebanyak : 2 orang, IPTU ke AKP sebanyak: 13 orang, IPDA ke IPTU sebanyak : 4 orang, Aiptu ke Ipda sebanyak :1 orang (Pengabdian), Aipda Ke Aiptu sebanyak : 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak : 26 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak : 13 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak : 15 orang, Bripda ke Briptu sebanyak : 2 orang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. mengatakan,
“Pagi ini Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat, kenaikan pangkat yang tidak mudah untuk diperoleh, perlu pengabdian dan kinerja yang baik dari personil,” ujar Teddy.

Kata Teddy, “Kenaikan pangkat satu tingkat membawa konsekuensi yang lebih berat, menambah tanggung jawab menjadi lebih besar yang akan diimbangi dengan kualitas hidup, meningkatkan cara berperilaku, tutur kata maupun wawasan ilmu pengetahuan.”


“Atas nama Kepala Kepolisian Resor Lebak saya mengucapkan Selamat kepada personil Polres Lebak atas kenaikan pangkat pada periode 1 Januari 2022, Moment kenaikan pangkat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personil dan profesionalisme Polri,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten