oleh

Kapolres Lebak Tinjau Langsung Pengamanan di Pospam Pantai Bagedur Malingping

Berita Polres Lebak–.Guna memastikan aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. meninjau langsung pelaksanaan Pengamanan di pospam Wisata Pantai Bagedur Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Minggu (2/1/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.didampingu Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH,S.IK, M.H, Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H. dan Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago,SH.
Kapolres Lebak memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan tempat wisata pantai Bagedur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Ya pagi ini kami melaksanakan Kunjungan dalam rangka pengecekan pelaksanaan pengamanan di tempat wisata di Pantai Bagedur, Malingping,” ujar Teddy.

“Kami ingin memastikan kegiatan pengamanan berjalan dengan baik dan yang terpenting dimasa pandemi ini penerapan protokol kesehatan benar-benar diterapkan seperti memakai masker dan menjauhi kerumunan,” terangnya.

Teddy mengungkapkan,
“Untuk mengamankan wisata di wilayah di Lebak bagian selatan, kami menerjunkan personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran,

Di Lokasi Wisata Personil juga akan memberikan himbauan kepada wisatawan atau pengunjung agar tidak berenang di laut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Teddy.

“Bagi wisatawan atau pengunjung yang akan memasuki tempat wisata diwajibkan menscane QR Aplikasi Peduli Lindungi, guna memastikan pengunjung sudah di vaksin,” tambah Teddy.

“Bagi warga yang belum di vaksin kami menyiapkan team Vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi,” tukasnya.

Selain di Pospam pantai Bagedur Kapolres Lebak juga meninjau Pospam di Wisata lainnya seperti Pospam Tanjung Panto, Pospam Pasput dll.

News Feed