oleh

Kapolres Serang Buka Rapat Eksternal Pengamanan OPS Lilin Maung 2021

Berita polres SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Buka Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal Operasi Lilin Maung 2021 diwilayah Kabupaten Serang, di Aula Serbaguna Polres Serang. Senin, (20/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang, Danramil Kragilan, Kepala Dinas BMKG Kabupaten Serang serta unsur terkait lainya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa Rakor ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Operasi Lilin Maung 2021 akan digelar mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022, dan Polres Serang akan membuka 7 Pos pengamanam yaitu Posko Polres Serang, Pospam Ciruas, Pospam Gerbang Tol Ciujung, Pospam Interchange, Pospam Tunjung Teja, Pospam Asem dan Pospam Modern.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan akan segera mendirikan Pos Pengamanam dan pelayanan, yang akan ditempati oleh Personel gabungan dari berbagai Instansi antara lain Personel Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Petugas Kesehatan.

Kapolres juga berpesan kepada petugas nanti yang akan berjaga agar dicek betul tidak terpapar Covid-19 dan senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan lebih ketat lagi ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan rapat Eksternal ini komunikasi dan kerjasama yang baik antar instansi dalam rangka Pengamanan OPS Lilin Maung 2021 dapat terjalin dengan baik semua ini semata-mata untuk pelayanan masyarakat jelas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang telah hadir semoga rapat koordinasi ini menjadi sarana kita dan dapat menjadi acuan dan atensi kita dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dan saya berharap dalam pelaksanaannya nanti kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT ungkap Kapolres.

Kegiatan rakor Eksternal selesai dilaksanakan pukul 15.55 Wib dan ditutup secara resmi oleh Kapolres Serang, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (HUMAS).

News Feed