oleh

Kapolres Serang Dampingi Kapolda Banten Meninjau Gelaran Vaksinasi di Tirtayasa

Berita Polres SERANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Dr. Rudy Herianto, kembali mengunjungi Gelaran Vaksinasi Masal yang digelar oleh Polres Serang di Gedung PGRI Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang – Banten, Selasa (28/12).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan kunjungan Kapolda Banten ke lokasi Vaksinasi masal yang digelar Polres Serang sudah kesekian kalinya, ini juga berkaitan dengan hal yang sama yakni terkait dengan kegiatan vaksinasi Covid19, khususnya di Daerah Hukum Polres Serang.

“Iya ini sudah kesekian kalinya bapak Kapolda meninjau gelaran vaksinasi yang kita gelar di Darkum Polres Serang untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang kita lakukan.”Jelas Kapolres Serang.

Ditambahkan Kapolda Banten juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi masal dan menyapa peserta vaksinasi.

“Gedung PGRI Kecamatan Tirtayasa menjadi lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19. Menarikanya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu, masyarakat mendapatkan sembako.”Terangnya.

Guna menarik minat masyarakat untuk datang vaksin, Polres Serang juga mengadakan undian berhadiah melalui nomor undian yang disiapkan, dimana Polres Serang menyediakan sejumlah hadiah berupa sepeda, Dispenser, kipas angin, setrika dan lain sebagainya. (Red-Humas).

News Feed